Monday, July 30, 2012

Always make me fuc'in sick

yah sudah bertahun2 tidak buka blog sodara2!~~~ huhu share saja disini, habisnya kalo ke orangnya langsung malah dia yang sakit hati jadinya, kadang suka ngelunjak sih hmm... so where do i need to start awalnya sih ya itu terdapat konflik yang diawali seperti biasa oleh dia yah biasalah keteledorannya udah ga ketulungan lagi bahkan sampe masih lebih mungkin atlantis itu ada dibanding keteledoran dia dihilangkan, fiuuuh... miris memang tapi menerima dan berusaha mengatasi kekurangan adalah tugas satu sama lain bukan? Yak! back to the topic tapi, berkali2 keteledoran itu diulang, padahal sudah diajarin cara melawannya dan juga sudah janji tidak akan diulangi, ya tapi baa lai ya sudahlah terima saja, sampe suatu hari dia melakukan keteledoran fatal sambil melakukan hal yang memang benar2 aku tidak suka -_- ya sudah deh lengkap, istilahnya mah aku capek berkali2 dijatohin, seberapa besar sih salah aku sampe2 diginiin? emang dia ga sadar apa salah dia sebesar apa? kayak yang bisa dimaafin aja tapi toh masih tetap saya maafkan dan saya tebus salah bagian saya, tapi dia? yasudahlah ya kalo orang sudah terlalu bloon mah mau digimanaain lagi, tapi solusinya apa? capek saya ini Bandung, 30 Juli 2012 sambil maen pockie pirates

No comments:

Post a Comment

berikanlah itu masukkan semata-mata agar saya jadi lebih baik