Monday, August 9, 2010

ibenq, telor, dan ibu-ibu

tadi pas di MCD, iya restoran junk food itu yang katanya kentangnya bisa tahan 10 minggu, iya toh saya tahu itu bohong, ga mungkin dong dapet sertifikat halal kalo gitu, masa MUI bohong? masa MUI nipu? udah ngadain penelitian bwat nandain itu makanan halal... saya tau itu cuman kerjaan pesaingnya aja, yang ga suka sama MCD yang pengen jatuhin MCD...

adalah itu saya sma ibenq datang karena undangan winar dan ojess yang tadi untuk adalah itu datang ke MCD buah batu untuk sekedar jalan2 dan makan,,, adalah itu pas datang mengetahui bahwa ternyata yang ada cuman, ojess, winar, sama ada satu orang anak yang kelak saya tau nama dia kimiko, iyakan? kayak nama hewan apa gitu dari jepang...hhe

adalah itu menyebabkan saya bertanya-tanya, kenapa cuman sedikitan gini?? dan adalah itu winar menjawab "udahpada diajakin, tapiga bisa pada dateng", 'lah? jadi cowoknya cuman saya ama ibenq? cuman bedua kelas 3-nya?', "iya, kata dia tiis"

menyebabkan saya beli eskrim mcflurry choco dan ibenq ice cream cone choco top, dan menjadi menagih kepada ojess uang iya itu waktu itu saya bayarin dia ramen, karena sma2 ga ada receh dan mengetahui dia hanya senyum2 saja, yang disebabkan oleh itulah janji bwat maapin, asal utangnya dianggap lunas, dasar ape...

menyebabkan kami banyak iya sharing, dan mengetahui bahwa nama anak yang nyempil satu itu kimiko, membicarakan event di gasibu, iya lomba, membicarakan bahwa kimiko mau tidak diajak masuk capo, capoeira membuat sehat loh...menyebabkan saya sama ibenq membicarakan starcraft, dan mereka membicarakan msalah mereka sendiri, tidak taulah saya apa itu karena itu pembicaraan cewek, pembicaraan cewek kelas 2 SMA...

menyebabkan ibenq bilang tiba2, "hayu JACK kita beli telor" 'ajih, ngapain beli telor benq? kayak homo' winar bilang "kayak ibu2" kimiko bilang "dia lebih peduli homonya daripada ibu2nya" menyebabkan saya bilang 'yaiyalah, masa dibilang homo, sayakan masih suka cewek bumi', menyebabkan banyak lagilah kita bicara, tentang alasan ibenq beli telor adalah karena dirumahnya sedang kehabisan telur, tentang saya yang bukan orang bumi, tentang apapun sampai menjadikan telur itu slogan, bahwa seorang laki2 membeli telur bersama seorang laki2 lagi bisa dianggap sebagai GAY, ato ngga homo...


09/08/10, 10:22 WIB
sambil nonton three musketeers

2 comments:

berikanlah itu masukkan semata-mata agar saya jadi lebih baik