Tuesday, August 31, 2010

kerjaan WAR-EGG ketika mengisap lem aibon oplosan

ini cerita hanya dari saya, karena saya yang mulai, jadi pasti saya yang nyelesain..
oiya, buat yang ga terlalu suka SARA lebih baik jangan dibaca, sorry all...

ini tuh bermula dari pembicaraan saya dan ibenq tentang game BORDERLANDS, itu adalah game ber-genre FPS-RPG atau singkatan dari First Person Shooting-Role Playing Game atau indonesianya, penembakan orang pertama-game bermain peran, kita bisa memilih satu tokoh diantara empat yang tersedia dan bertualang mencari tempat yang bernama The Vault.

nah, didalam game PC terutama RPG sungguh sangat lumrah memiliki expansion, expansion adalah seri kelanjutan dari suatu game, yang memungkinkan adanya petualangan lebih jauh untuk mengungkap game itu lebih dalam, nah, seperti yang saya dan ibenq tahu, BORDERLANDS memiliki 3 expansion :
- The Zombie Island of Dr. Ned
- Mad Moxxi's Underdome Riot
- The Secret Armory of General Knoxx

nah itukan cukup rumit dan berbelit-belit sehingga kadang kala ketika saya ngomong itu ke ibenq rata2 kata2nya ada yang terbalik, contoh : Benq, pinjem hidden armory of the moxxi's, ato, pinjem knoxx riot of the zombie island atau semacamnya.

menyebabkan itu dia selalu ngomong "naon deui jek! yang bener tuh blablabla..."

dan ketika akhirnya ada pesantren lebaran di 11 SHS tercinta dan saya merupakan salah satu peserta didik, kebetulan saya satu kelas dengan iqbal dan ibenq, ketika itu pun saya meminta setengah lembar dari kertas ibenq yang sedang dia gambar2in, ngomong2 dia cukup jago menggambar, ketika dia memberikan kertasnya saya melihat gambar sebuah muka/wajah yang sungguh2 terlihat seperti anak muda yang tak niat hidup menyebabkan dia menghisap miras oplosan lem kayu FOX melalui hidung dan mati seketika dan disebelahnya tertera tulisan "IQBAL IDIOT FACE" dengan huruf capital khas ibenq, saya pikir, kok mirip bener yak sama muka iqbal? muka/wajah yang sungguh2 terlihat seperti anak muda yang tak niat hidup menyebabkan dia menghisap miras oplosan lem kayu FOX melalui hidung dan mati seketika, dan lalu disana (dikertas itu) sayapun menulis,

'The mad zombie of Moxie armory Knox hidden island general' disertakan tanda panah butut yang asaya sertakan tulisan 'translate-in BENQ!'

iqbal yang melihat saya menulis sesuatu seketika mengambil kertas tersebut dari tangan saya dan membaca tulisan tersebut lalu lalang serta merta mulai menulis sesuatu disitu, dan ketika saya melihatnya itu adalah

'Gila mayat hidup dari Moxie berbaju pelindung tersembunyi pulau jendral' hohohow, sungguh absurd sekali mameeeen....

sayapun cekikikan sendiri dan memberikan kertas itu ke ibenq, menyebabkan dia tersenyum dan mulai menulis sesuatu juga dan itu adalah

'Tempat persenjataan punya Moxie si mayat hidup gila di pulau tersembunyinya jendral Knoxx' wow, apa ini benq? kata saya, kenapa beda dari kata2 english yang saya buat?

dia bilang "itukan kalau urang(saya) artiin juga nanti sama kayak iqbal dong"

beda kok, kata saya, dan saya mulai menulis

'Si zombi gila dari knox persenjataan moxie jenderal pulau tersembunyi' tuh! kata urang, artinya beda kan??

'hahahah, jadi aneh kata2nya jek! jadi ga seabsurd yang tadi!' kata ibenq, "iya sih, tapikan memang seperti itu..

sementara saya dan ibenq mengobrol lagi tentang game BORDERLANDS, iqbal mengambil kertas itu dan terlihat menulis sesuatu kembali, dan itu adalah ternyata

'Zombie gilanya si Moxie kearat yang ga punya titit karena disembunyikan oleh Sang Jenderal Pulau' dan ketika aku lihat, aku bilang 'wuahahahahahaha, ajih parahlah maneh (kamu) bal, lagi puasa juga, wuahahahahaha'

kertas itupun saya berikan ke ibenq, dan dia terlihat menulis sesuatu juga dan ketika dia perlihatkan itu adalah

'Moxie's Mad Zombie Asshole that don't even have a penis because The Island General hide it.' seketika saya dan iqbal tertawa secara serta merta, apa ini? suatu ide absurdkah untuk meninggriskan kata2 idiot dari si idiot iqbal?

sayapun tidak mau kalah dan mulai menulis

'The cocksucker Moxie's mad zombie that doesn't even have a dick because it was hided by Island general' dan iqbal serta ibenqpun tertawa, apa ini? hided? wuahahaha

iqbal tidak mau kalah dalam kontes menginggriskan kata2 idiot ini dan mulai menulis sesuatu dan terlihat bingung dalam prosesnya, dan diapun mengatakan 'aku menyerah jack' sambil memperlihatkan kertas itu yang ada tulisan

'the dickless jerk moxie's mad zombie...'

lah? kok nyerah? dan sementara saya mempertanyakan itu ke iqbal ibenq sudah menyerobot kertas itu dari tangan saya, dan mulai menulis sesuatu dan itu adalah

'Stupid Island general hide Mad Moxxi's cocksucking DICK Zombie' sambil tertawa dia memperlihatkan tulisan itu kepada mata saya dan bilang, 'wuahahaha, apa itu DICK zombie? wuahaha' aneh, kan dia yang nulis, pikir saya, lagipula titit yang mati serta hidup kembali yang menyerang serta memakan titit lainnya terdengar sungguh menyeramkan.

iqbal menulis sesuatu juga sambil cekikikan sendiri, dan dia memperlihatkan tulisannya kepada saya

'Moxie's Mad Zombie have no dick because General Island was played it and forgot where was he left it' WUAHAHAHAHAHAHA!, tawa saya dan ibenq menggelegar, dan setelah puas tertawa sejenak, saya mulai menulis juga

'Mad Moxie's dick was cut off by General Island, and accidentally it was sucked by dick zombie, and he forgot it wasn't a vagina' wuahahaha, tawa ibenq menggelegar lagi dan dia bilang 'ini mah jadi bukan expansion game lagi tapi jadi cerita!', seraya mengambil kertas dari tangan saya, "iya, kata saya" sambil memperhatikan apakah yang selanjutnya dia akan tulis, dan itu cukup membuat saya tersenyum, karena itu adalah

'The Dick Zombie suck Island General's Dick and Mad Moxxi's lick Knoxx's hidden vagina' hha, itu sangat aneh, ucap saya, kenapa bisa jadi seperti ini.

saya dan ibenq pun terlarut dalam gurauan tentang expansion dari game FPS favorit kami ini, sementara iqbal sedang menulis sesuatu lagi di kertas itu yang terkahir diketahui isinya

'The Dick grow on Mad Zombie's head and Cocksucker Moxxie's killing Island General because he want to lick it privately' WOW!! WUAHAHAHAHAHA! sungguh absurd sekali iqbal, itu adalah kata2 aneh yang jorok yang super duper hipert tidak menyambung sekali yang pernah saya dengar, terbukti Ibenqpun tertawa terbahak-bahak oleh hal itu...

huehuehuehue, kertas itupun penuh oleh tulisan2 hasil buah karya kami (yang sesungguhnya diprakarsai oleh saya dan mulai dikotori oleh kata2 iqbal serta ditambah oleh otak ibenq), dan itu sungguh2 kejadian dan tindakan atau sikap sekelempok pelajar aneh yang sepertinya tak sengaja menghisap lem aibon oplosan ketika mengikuti acara SANKLAT, baca :senglat (a.k.a : peSANtren tidaK kiLAT) 11 bandung SHS dan malah melakukan hal yang tidak terbayangkan oleh otak manusia pada saat sekarang ini

01/09/10, 12:21 WIB
sambil mencari teman untuk merampok biar bisa buka bareng

7 comments:

  1. hahahaha, kita udah kayak trio warkop yg kena mutasi karena kebanyakan makan kotoran burung belekok... keep poeting, dude!!!

    ReplyDelete
  2. wah, tapi saya tidak berpoet? keep poeting gimanalaaa ini? poeting kalo dieja dengan benar berati puting kan? maksudnya apa sih?

    mana ngaku2 ganteng lagi ni orang, beungeut aja ga ada gitu, gimanasih

    ReplyDelete
  3. burung belekok tuh apaan sih bal???

    belekok dasar

    ReplyDelete

berikanlah itu masukkan semata-mata agar saya jadi lebih baik